Masih galauin calon imam (?)

guy's ketemu lagi sama banyolan gue di malem ini
well, gue sekarang lagi enek atau apalah itu namanya
kadang gue ngerasa beruntung, tapi gatau kenapa gue selalu ngelirik ke hal-hal yang sebenernya sama sekali gue gak boleh liat.
ya ga boleh liat, karna itu bakal cuma ngerusak mood gua doang
dan bener sih setelah gue liat emang jadinya kayak begitu
duh tau deh, udah jadi neurotik obsesive compulsive nih kayaknya :')
yah, kadang kita gitu sih, gak bersyukur dengan apa yang udah ada :)
deadline gue sebenernya juga lagi banyak nih, tapi gatau kenapa kok ada aja hal2 yang "ngegoda" ._.
proyekan belum beres2 lagi :')
sabar ya buat yang lagi pada nunggu. sabar :')
unek2? hm..apa ya?
masa lalu? yah cukup jadi pembelajaran aja sih ya, walaupun kadang gaungnya manggil-manggil mulu dan bikin demam. demam apa? demam rindu? ah sudahlah itu hanya kepingan hikmah yang melambai. kuatkan hati untuk mengabaikannya ya sher,,ckck kita buka lembaran baru, walau diri ini sudah usang :')
maka ijinkalah gua yang usang ini untuk mencoba membuka kembali lembaran-lembaran putih yang baru untuk gue tulisin lagi dengan tinta yang harus dipersiapkan sebaik-baiknya. meski usang, tapi gue berusaha untuk ga merusak lembaran baru ini :')

some wish sih about future with husband nanti..hehe
kadang beberapa orang suka pada nanyain, tipe cowok gue gimana
nih gue kasih tau ya..
banyak banget sih
ya kalo pun gak ke cecklist semua entarnya ya mau gimana lagi, toh jodoh mah udah di tentuin sama Allah dari dulu juga kan..
ini dia kriteria yang gue pengen...haha
chek it out! :
-jujur
-apa adanya
-cerewet tapi berisi
-humoris
-bisa khutbah
-gak ngerokok
-pinter nyanyi
-pinter olahraga (salah satunya bisa beladiri)
-pemberani
-romantis
-peka
-sayang keluarga
-suka anak kecil
-kulitnya bersih
-wangi
-lebih tinggi dari gue
-lebih tua dari gue
-pernah jadi ketua organisasi
-ada keturunan minang
-pernah tinggal di bandung
-gak rasis
-pernah merantau
-cinta sama Allah melebihi cintanya kepada apapun
-Rasulullah yang bener2 jadi panutannya, bukan yang lain
-smart
-gak perajuk
-bersedia untuk tidak berpoligami
-mapan
-selalu berusaha semangat dan menyemangati untuk beribadah kepadaNya
-rendah hati
-punya inisiatif tinggi

yaa gituh.. :)
itu namanya keinginan..
tapi kan keinginan gak selalu sesuai dengan yang gue mau
mungkin ntar yang jadi sama gue juga ternyata gue bukan 100% sesuai dengan yang dia inginkan kan..
so, berdoa aja, :) Allah tempat meminta kok ;) ikhtiar juga :)
kata ayah gue waktu gue sempet putus asa buat menjalin hubungan lagi, ayah bilang gini "sekarang dia tu lagi mempersiapkan diri juga, ya samalah kayak kamu, mungkin bisa jadi nanti kamu ketemu sama dianya di dunia kerja" #haha ayah bisa aja >.<
selamat saling mendoakan, semoga kita dipertemukan di waktu yang tepat ya calon imamku ;-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEMAAFKAN

Ayah..

Rasaku untukmu, Fikirku padamu